Sukses Hijrah Bisnis Asuransi & Perbankan Syariah

Video Eksklusif

Sukses Hijrah Bisnis Asuransi & Perbankan Syariah

Syariah - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
18 October 2020 12:10

Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan syariah di Indonesia yang diharapkan dapat meningkatkan penetrasi bagi pengembangan ekonomi syariah di Indonesia. Saat ini Prudential Indonesia terus mengembangkan berbagai produk asuransi syariah yang memberikan manfaat yang relevan bagi nasabah dengan terus meningkatkan kolaborasi guna memajukan ekosistem syariah.

Senada dengan Prudential, irektur Utama Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo juga optimistis dengan potensi Indonesia untuk mendorong ekosistem syariah, yang salah satunya dapat dilakukan melalui inovasi layanan produk perbankan syariah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital.

Seperti apa optimisme pengembangan industri asuransi dan perbankan syariah? Selengkapnya saksikan dialog Muhammad Gibran dengan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin dan Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch serta Direktur Utama Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Jum'at, 16/10/2020)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading