One Day With

Menteri Susi Pudjiastuti, Superman, dan Cawapres 2019

Profil - Shalini, CNBC Indonesia
20 March 2018 13:18
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memiliki segudang cerita dalam perjalanannya selama ini. Mengawali kariernya sebagai pengepul ikan di Pangandaran, Susi Pudjiastuti tidak pernah berfikir bisa menjadi seorang Menteri.


Namun ketika ditunjuk dan ditetapkan pada 26 Oktober 2014 lalu sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Joko Widodo, kehidupan Susi Pudjiastuti berubah 180 derajat. Wanita kelahiran Pangandaran 15 Januari 1965 ini tak pernah bisa bersantai di tengah padatnya tugas sebagai seorang Menteri.

CNBC Indonesia memiliki program khusus 'One Day With' atau Sehari Bersama. Superstarnya kali ini tak lain dan tak bukan adalah Menteri Susi Pudjiastuti.

Ingin tahu bagaimana sibuknya Menteri Susi? Kemudian, bagaimana sisi lain dari Menteri Susi, dan apakah dirinya berniat menjadi Wakil Presiden atau Bahkan Presiden di kehidupan selanjutnya?

Mari simak video 'One Day With' Ibu Susi Pudjiastuti bersama Social Media-Multimedia Reporter CNBC Indonesia, Shalini atau Sasa pada Rabu (28/2/2018) lalu.






(dru)
Video Lainnya
    spinner loading