Foto Internasional

Intip Rusia Menggila Serang Ukraina: Apartemen Rusak, 9 Tewas

News - Getty Images, CNBC Indonesia
23 March 2023 10:05
Rusia meledakkan sebuah apartemen di Ukraina via serangan rudal, Rabu (22/3/2023) malam waktu setempat.

Rusia meledakkan sebuah apartemen di Ukraina via serangan rudal, Rabu (22/3/2023) malam waktu setempat. Tidak hanya itu, Rusia juga menyerbu sejumlah kota dengan menggunakan pesawat nirawak. (Roman Pilipey/Getty Images)

Seperti dilaporkan Reuters, aksi-aksi Rusia dilakukan usai Presiden Vladimir Putin mengucapkan selamat tinggal kepada "sang sahabat" yang berkunjung ke Moskow, yaitu Presiden China Xi Jinping. (Roman Pilipey/Getty Images)

Pejabat di selatan kota Zaporizhzhia, Ukraina, mengatakan dua bangunan perumahan yang berdekatan dihancurkan oleh serangan rudal kembar. Tercatat satu orang tewas dan 33 orang terluka akibat serangan itu. (Roman Pilipey/Getty Images)

Di Rzhyshciv, sebuah kota di tepi sungai di selatan Kyiv, sebanyak delapan orang tewas dan tujuh orang lainnya cedera usai pesawat nirawak menyerang dua asrama dan sebuah perguruan tinggi. Pernyataan itu disampaikan Kepala Kepolisian Rzhyshciv Andrii Nebytov. (Roman Pilipey/Getty Images)

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy mengecam tindakan Rusia. Kecaman itu disampaikan Zelenskiy melalui akun Twitter resminya. "Ini tidak boleh menjadi "just another day" di Ukraina atau di manapun di dunia. Dunia membutuhkan persatuan dan tekad yang lebih besar untuk mengalahkan teror Rusia lebih cepat dan melindungi nyawa," katanya. (Photo by Roman Pilipey/Getty Images)

Pada malam hari, sirine meraung di ibu kota dan sebagian Ukraina utara. Militer mengeklaim telah menembak jatuh 16 dari 21 drone Shahed buatan Iran tersebut. (Roman Pilipey/Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading