Foto Internasional

Kondisi Ngenes Mobil Parkir Terendam Lumpur Banjir Turki

News - Getty Images, CNBC Indonesia
19 March 2023 15:45
Puluhan mobil terbengkalai setelah terjangan banjir bandang di Turki.

Sebanyak puluhan mobil yang sudah dipenuhi lumpur di tempat parkir Museum Arkeologi Sanliurfa, Turkiye pasca banjir bandang yang mematikan menerjang wilayah hampir sebagian Turki pada Rabu lalu. (Mehmet Akif Parlak/Anadolu Agency via Getty Images)

Diketahui mobil-mobil itu terjebak saat hujan deras melanda daerah tersebut pada Selasa dan dinas cuaca memperkirakan akan berlangsung hingga Rabu malam. (Photo by Mehmet Akif Parlak/Anadolu Agency via Getty Images)

Para pemilik mobil tidak menyangka akan adanya banjir mematikan tersebut yang akan merendam dan menerjang dengan deras di wilayah itu. (Mehmet Akif Parlak/Anadolu Agency via Getty Images)

Hampir seluruh bagian mobil terendam oleh lumpur yang merusak bagian komponen mesin hingga kelistrikan mobil. Para pemilik tidak sempat untuk mengamankan kendaraannya mengingat derasnya hujan yang mengguyur dan banjir datang secara tiba-tiba. (Mehmet Akif Parlak/Anadolu Agency via Getty Images)

Sebagian mobil diangkut oleh pemilik untuk memindahkan mobilnya. Sempat beredar sebuah video yang menampilkan air menyapu mobil dan membanjiri perumahan sementara yang didirikan untuk korban gempa. (Mehmet Akif Parlak/Anadolu Agency via Getty Images)

Sebelumnya Banjir bandang menewaskan sedikitnya 14 orang yang tinggal di tenda dan perumahan kontainer di seluruh wilayah yang dilanda gempa Turki pada Rabu (15/3/2023). Kondisi tersebut menambah tekanan pada Presiden Recep Tayyip Erdogan menjelang pemilu. (Mehmet Akif Parlak/Anadolu Agency via Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading