FOTO

Usai Revitalisasi Kios Khusus PKL Terbengkalai

News - CNBC Indonesia/Tri Susilo, CNBC Indonesia
31 January 2023 08:50
Pemerintah daerah menyediakan 92 kios berukuran 2 x 2 meter untuk pedagang kaki lima di kawasan tersebut Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (30/1/2023).

Warga melewati kios pedagang kaki lima di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (30/1/2023). Pemerintah menyediakan 92 kios berukuran 2 x 2 meter untuk pedagang kaki lima di kawasan tersebut. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Pemerintah menyediakan 92 kios berukuran 2 x 2 meter untuk pedagang kaki lima di kawasan tersebut. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Kios ini memiliki desain yang bisa dibongkar pasang dan berbahan dasar dari potongan besi kontainer. Kios-kios di kawasan tersebut dibuat dengan menggunakan bahan baja ringan. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Terlihat debu mulai menutupi kios-kios pedagang yang belum ditempati.  (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Sejumlah warga menjelaskan "saat ini kios-kios ini belum diresmikan dan kabarnya akan diresmikan sehabis lebaran tahun ini" ungkapnya. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Dari beberapa sumber yang CNBC Indonesia terima warga yang sudah berjualan selama 2015 ini sudah membeli dua kios dengan harga Rp 10 juta. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Hingga selesai revitalisasi diakhir tahun 2022 hingga kini belum ada pembukaan kios-kios tersebut. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Tempat itu juga akan dilengkapi dengan fasilitas fasilitas satu ventilator, wastafel, dan satu meja. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Melihat dilokasi, kios kios ini juga berdampingan dengan fasilitas pejalan kaki, seperti jalan pemandu, tempat duduk, dan jalur pedestrian yang lebar. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading