FOTO

Kasihan! Seorang Pengendara Motor Terhimpit Demo Besar di DKI

News - CNBC Indonesia/Muhammad Sabki, CNBC Indonesia
25 January 2023 12:48
Lalu lintas Jalan Gatot Subroto dan jalanan lain di sekitar DPR macet saat massa perangkat desa menggelar demonstrasi, Rabu, (25/1/2023).

Seorang pengendara motor terjebak ditengah aksi demonstrasi yang di gelar oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) menggelar demonstrasi di depan Gedung DPR, Jakarta, Rabu, (25/1/2023). Lalu lintas Jalan Gatot Subroto dan jalanan lain di sekitar DPR macet. Mereka menyuarakan penolakan atas rekomendasi kepala desa. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Terkait hal itu lalu lintas di sekitar Gedung DPR/MPR tampak macet pada pagi ini. Hal itu sebagaimana postingan akun Instagram @jktinfo. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Sementara itu, Ditlantas Polda Metro Jaya telah merancang skema pengalihan arus lalu lintas (lalin) di sekitaran kawasan Gedung DPR/MPR RI, hari ini. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Pengalihan arus lalin tersebut disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan di sekitaran kawasan Gedung DPR/MPR akibatnya adanya aksi penyampaian pendapat. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Pengendara diimbau tertib dalam berlalu lintas serta menghargai hak-hak masyarakat secara umum untuk bisa menjalankan aktivitasnya dengan lancar. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Untuk saat ini, jalur yang digunakan hanya jalur TransJakarta. Terdapat pengalihan arus lalu lintas dari Semanggi menuju Slipi. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Sebanyak 1.713 personel Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengamankan jalannya demo tersebut. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading