Foto Internasional

AS Makin Ngeri! 2 Penembakan Massal Terjadi Semalan, 7 Tewas

News - Reuters, Getty Images, CNBC Indonesia
24 January 2023 12:00
Sedikitnya tujuh orang dilaporkan tewas akibat penembakan fatal yang terjadi di dua lokasi terpisah di wilayah Half Moon Bay, AS.

Seorang tersangka ditangkap oleh petugas penegak hukum setelah penembakan massal di dua lokasi di kota pantai California utara Half Moon Bay, California, AS (23/1/2023) waktu setempat. (via REUTERS/ABC AFFILIATE KGO)

Sedikitnya tujuh orang dilaporkan tewas akibat penembakan fatal yang terjadi di dua lokasi terpisah di wilayah Half Moon Bay. (AP/Carlos Gonzalez)

Melansir Reuters, Selasa (24/1/2023), pelaku penembakan yang diidentifikasi berusia 67 tahun dan tinggal di kawasan Half Moon Bay, telah ditangkap polisi. Dilaporkan pelaku ditangkap setelah mengemudikan kendaraannya ke area parkir kantor polisi setempat. (via REUTERS/ABC AFFILIATE KGO)

Presiden Dewan Pengawasan Distrik San Mateo, Dave Pine, menuturkan kepada CNN International bahwa sedikitnya tujuh orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka kritis dalam penembakan yang terjadi di dua lokasi terpisah itu. (REUTERS/DAVID SWANSON)

Dituturkan Sheriff Christina Corpus dalam konferensi pers bahwa deputi sheriff awalnya menemukan empat korban tewas dan satu korban luka di lokasi pertama. Mereka kemudian menemukan tiga korban tewas lainnya di lokasi kedua yang tidak jatuh dari lokasi pertama. (Getty Images/Justin Sullivan)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading