FOTO

Hikmat dan Hangat Warga Jakarta Sembahyang Malam Imlek 2023

News - Getty Images, CNBC Indonesia
22 January 2023 12:10
Sejumlah warga keturunan Tionghoa berdoa dengan hikmat pada malam Tahun Baru Imlek di sejumlah wilayah Jakarta pada Sabtu (21/1/2023).

Sejumlah warga keturunan Tionghoa yang berasal dari wilayah Jakarta berdoa pada malam Tahun Baru Imlek di Kelenteng Hok Tek Tjeng Sin, di Jakarta pada (21/1/2023). Para umat melakukan sembahyang dengan penuh hikmat. (Afriadi Hikmal/NurPhoto via Getty Images)

Sembahyang malam Imlek rutin dilakukan warga keturunan Tionghoa sebagai ungkapan rasa syukur atas rejeki dan keselamatan dari Tuhan serta untuk pengharapan kehidupan lebih baik di tahun Kelinci Air saat ini. (Afriadi Hikmal/NurPhoto via Getty Images)

Orang-orang berjalan memenuhi wilayah pasar di kawasan Pecinan Jakarta di malam tahun baru Imlek. (BAY ISMOYO/AFP via Getty Images)

Seorang warga keturunan Tionghoa melakukan sembahyang di Pecinan Sedayu City of Old Shanghai, Seluruh warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek 2574/2023 pada Minggu (22/1). (Eko Siswono Toyudho/Anadolu Agency via Getty Images)

Tahun perayaan Imlek kali ini lebih berbeda dibandingkan sebelumnya yang terbatas karena pandemi global Covid-19. Imlek kali ini pemerintah sudah mencabut pembatasan warga sudah mulai berdatangan ramai di sejumlah klenteng yang ada di Jakarta.. (Afriadi Hikmal/NurPhoto via Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading