Foto Internasional

Puluhan Mayat Terbakar saat Kecelakaan Pesawat di Nepal

News - Getty Images, CNBC Indonesia
15 January 2023 15:00
Pesawat yang mengangkut 72 penumpang milik Yeti Airlines jatuh di Nepal, Minggu (15/1/2023). Sedikitnya 40 orang terbakar bersama puing-puing pesawat.

Asap membumbung tinggi setelah sebuah pesawat berpenumpang 72 orang milik Yeti Airlines jatuh di Nepal pada Minggu (15/1/2023) waktu setempat.  (Anadolu Agency via Getty Images)

Di lokasi kejadian, puing pesawat terbakar dan petugas sedang melakukan upaya penyelamatan. (AFP via Getty Images/YUNISH GURUNG)

"Ada 68 penumpang di dalamnya dan empat anggota awak dalam pesawat yang jatuh itu. Penyelamatan sedang dilakukan, kami tidak tahu sekarang apakah ada yang selamat atau tidak," kata Juru Bicara Yeti Airlnes Sudarshan Bartaula, seperti dikutip dari AFP, Minggu (15/1). (Anadolu Agency via Getty Images)

Pejabat setempat, Gurudutta Dhakal menjelaskan pesawat itu jatuh di antara bandara Pokhara Lama dan Baru di Nepal tengah. (AFP via Getty Images/KRISHNA MANI BARAL)

"Responder sudah sampai di sana dan berusaha memadamkan api. Semua instansi sekarang fokus memadamkan api terlebih dahulu dan menyelamatkan penumpang," kata Dhakal. (AFP via Getty Images/YUNISH GURUNG)

Sementara itu mengutip Reuters, seorang pejabat bandara setempat menyebut pesawat yang jatuh itu bertipe ATR 72 bermesin ganda. (AFP via Getty Images/YUNISH GURUNG)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading