Foto Internasional

Foto Satelit Pemakaman Covid di China, Luber ke Mana-Mana

News - Reuters, CNBC Indonesia
11 January 2023 17:55
Citra satelit di atas sejumlah kota di China menunjukkan seluruh krematorium penuh saat lonjakan covid.

Gambar kombinasi foto dari satelit menunjukkan perbedaan rumah duka kota Tangshan di Tangshan, Tiongkok, pada (26/1/2020) (atas) dan kondisi terkini di tengah pandemi penyakit virus corona (COVID-19), pada (4/1/2023) (bawah). (via REUTERS/MAXAR TECHNOLOGIES)

Citra satelit di atas sejumlah kota di China menunjukkan seluruh krematorium di sana dipenuhi kendaraan roda empat yang diparkir. (via REUTERS/MAXAR TECHNOLOGIES)

Sejumlah kendaraan bahkan sudah mengantre di depan pintu utama krematorium tersebut di Kota Kunming, Nanjing, Chengdu, Tangshan, dan Huzhou. (via REUTERS/MAXAR TECHNOLOGIES)

China kembali mengalami 'tsunami Covid-19' sejak mencabut aturan ketat nol-Covid akhir tahun lalu. (via REUTERS/MAXAR TECHNOLOGIES)

Secara langsung di Beijing tentang sejumlah fasilitas umum yang diubah menjadi tempat penampungan darurat untuk jenazah. (via REUTERS/MAXAR TECHNOLOGIES)

Di sisi lain, China laporan resmi mengenai kematian akibat Covid-19 di China secara mengejutkan masih rendah dengan angka mortalitas hanya mencapai 37 kasus sejak 7 Desember.  (via REUTERS/MAXAR TECHNOLOGIES)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading