Foto Internasional

Kengerian Perang Itu Nyata, Ini Potret Baru 'Horor' Ukraina

News - AP Photo, CNBC Indonesia
11 January 2023 05:59
Sejumlah foto menunjukan bagaimana kengerian benar-benar nyata. 'Horor' terjadi di mana banyak korban yang jatuh, terluka dan meninggal.

Perang Rusia dan Ukraina belum juga usai. 'Horor' perang masih terjadi. Di dalam foto, petugas medis militer Ukraina membawa jenazah rekan mereka yang terbunuh ke kamar mayat di wilayah Donetsk, Ukraina, Senin (9/1/2023). (AP Photo/Evgeniy Maloletka)

Seorang prajurit Ukraina membawa rekannya yang terluka yang dievakuasi dari medan perang ke sebuah rumah sakit di wilayah Donetsk, Ukraina. Belum ada tanda-tanda perang berakhir meski sudah akan memasuki 11 bulan. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)

Petugas medis militer Ukraina membawa tentara Ukraina yang terluka yang dievakuasi dari medan perang ke sebuah rumah sakit di wilayah Donets. Terlihat kain kuning menutupi tubuh pasukan yang berdarah-darah. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)

Perang semakin banyak menimbulkan kematian. Seorang prajurit dalam foto dilaporkan tidak selamat. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)

Terlihat sejumlah petugas medis militer Ukraina mengangkut tubuh rekan mereka yang terbunuh menuju kamar mayat di wilayah Donetsk. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)

Dokter militer Ukraina merawat rekan mereka yang terluka saat evakuasi dari medan perang dilakukan, di sebuah rumah sakit di garis depan perang kedua negara. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)

Presiden Rusia Vladimir Putin sempat mengatakan terbuka dengan perdamaian. Namun hingga kini tak ada realisasi. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)

Gencatan senjata yang sempat dibuat untuk menghormati Natal penganut agama kristen ortodoks juga gagal total pekan lalu. Ukraina menolak klaim itu dan menyebutnya akal-akalan Rusia untuk menyusun serangan baru. (AP/LIBKOS)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading