Foto Internasional

Potret 'Malapetaka' Baru di India, No 1 Terburuk di Dunia

News - Getty Images, Reuters, CNBC Indonesia
29 November 2022 21:30
Kabut asap selimuti India, di New Delhi hingga kota 385 km dari ibu kota, Ajmer. Ini menjadikan negeri itu nomor satu polusi udara terburuk di Dunia.

Asap tebal menyelimuti India, New Delhi. Kondisi polusi udara kian memburuk dengan datangnya musim dingin. .(Himanshu Sharma/NurPhoto via Getty Images)

Ini sudah berlangsung hampir satu bulan. Pada 3 November lalu, kabut asap tebal juga menyelimuti New Delhi. (REUTERS/Adnan Abidi)

Dengan datangnya musim dingin ini memicu meningkatkan konsentrasi partikel halus di udara tiga kali lipat di atas batas. AQI di beberapa bagian kota melonjak di atas 400 hari ini, yang diklasifikasikan sebagai polusi udara kategori 'bahaya', menurut Dewan Pengendalian Polusi Pusat (CPCB). (Himanshu Sharma/NurPhoto via Getty Images)

Tingkat partikel halus berukuran 2,5 mikrogram atau PM2.5 adalah 180 mikrogram per meter kubik udara pada pukul 10 pagi. Ini tiga kali lipat di atas batas yang dapat diterima selama 24 jam yaitu 60 mikrogram per meter kubik udara. (Himanshu Sharma/NurPhoto via Getty Images)

Pihak berwenang telah melakukan beberapa langkah selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kualitas udara kota, termasuk mengganti armada angkutan umum Delhi ke bahan bakar yang lebih bersih, menyemprotkan air dari atas menara dan di jalan, serta mengendalikan pembakaran kayu bakar dan limbah selama cuaca dingin. (Himanshu Sharma/NurPhoto via Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading