FOTO

Kasus Covid-19 Masih Naik, Ada Vaksin Booster Gratis di JCC!

News - CNBC Indonesia/Muhammad Sabki, CNBC Indonesia
29 November 2022 16:53
Dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 layanan vaksin booster gratis di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan digelar.

Lansia menjalani vaksin booster di Layanan vaksin booster gratis di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, (29/11/2022). Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 dijadikan momentum untuk membuat sistem kesehatan yang lebih kuat. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Untuk mewujudkan hal tersebut, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta mengajak masyarakat untuk ikut vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Layanan tersebut dibuka mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Dalam layanan tersebut, Dinkes DKI menyiapkan 300 kuota booster per harinya. Tiap peserta yang akan divaksin wajib menjalani skrining kesehatan. Masyarakat menyambut antusias layanan vaksin booster ini. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Dalam rangka memeriahkan HKN, Dinas Kesehatan DKI Jakarta akan menggelar beberapa kegiatan yang dapat diikuti warga ibu kota dan sekitarnya (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Pemeriksaan dan konsultasi kesehatan Gratis oleh dokter (tensi darah, gula darah, status gizi, factor risiko penyakit tidak menular atau posbindu PTM). Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2, 3, dan 4 dengan jenis vaksin Pfizer, Zifivax, dan Indovac. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Untuk pendaftaran dapat melalui aplikasi JAKI atau mengunjungi gerai vaksinasi secara langsung. Dosis 4 hanya diperuntukan tenaga kesehatan dan lansia. Sedangkan dosis 3 hanya untuk usia 18 tahun ke atas. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading