Wika Realty Tawarkan 2 Hunian Banjir Promo di IPEX 2022

News - dpu, CNBC Indonesia
26 November 2022 08:10
Tamansari Cyber salah satu produk hunian garapan WIKA Realty yang mentas di IPEX 2022. Foto: Dok: WIKA Realty

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) sebagai pengembang properti yang mengutamakan konsep kearifan lokal, kembali menawarkan produk hunian unggulannya. Melalui Tamansari Puri Bali Cluster Aruna dan Tamansari Cyber bekerja sama dengan Bank BTN dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2022.

Pameran kedua produk hunian ini akan hadir di booth Bank BTN yang diselenggarakan di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada hari Sabtu, 26 November 2022. General Manager Pemasaran WIKA Realty, Kukuh Ariadi menjelaskan, WIKA Realty mendukung program BTN dengan bekerja sama dalam mempermudah masyarakat untuk dapat memiliki properti dengan menawarkan suku bunga khusus sebesar 2,47%.

"Bunga tersebut telah disubsidi oleh WIKA Realty sebesar 2% pada KPR selama pameran, gratis biaya provisi, administrasi, dan biaya appraisal. Tidak hanya itu, Tamansari Puri Bali Cluster Aruna dan Tamansari Cyber memiliki berbagai promo menarik lainnya selama pameran," tuturnya dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (26/11/2022).

Dia menambahkan, Tamansari Puri Bali Cluster Aruna menawarkan promo cukup dengan membayar Rp 1 juta sudah dapat dihuni secara langsung tanpa harus membayar biaya KPR, BPHTB, dan langsung balik nama sertifikat. Selain itu juga mendapatkan bonus kitchen set dan AC dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan promo yang ditawarkan Tamansari Cyber, lanjut Kukuh, adalah dapat dihuni secara langsung dengan cukup membayar Rp 5 juta, mendapatkan bonus motor listrik Gesits dan free internet IndiHome selama satu tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Tamansari Puri Bali Cluster Aruna merupakan salah satu produk hunian milik WIKA Realty yang mengedepankan unsur budaya dan suasana Bali pada lingkungan perumahannya. Berbasis lingkungan sehat dan asri dengan tanaman hijau di sekitarnya dan akses yang strategis, serta dekat dengan infrastruktur transportasi semakin menjadikan perumahan ini sebagai pilihan investasi hunian terbaik di Depok, Jawa Barat," terang Kukuh.

Secara lebih lanjut, Kukuh Ariadi mengatakan, bahwa konsep hunian modern pada Tamansari Cyber dan fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat antara lain jogging track dan taman menjadikan perumahan ini sebagai hunian terbaik juga dekat dengan tempat wisata di Bogor, Jawa Barat. Dengan hadirnya WIKA Realty dalam IPEX 2022 ini sebagai bentuk usaha perusahaan membantu masyarakat dalam mewujudkan pemilihan produk properti. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ada Pameran Properti di IKN, Anda Minat Pindah?


(bul/bul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading