FOTO

Sapa Sukarelawan di GBK, Jokowi Bicara Infrastruktur RI

News - Tangkapan Layar Youtube, CNBC Indonesia
26 November 2022 14:30
Dalam pidatonya Jokowi menyampaikan kesuksesan RI soal infrastruktur.

Presiden RI Jokowi menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

Staf khusus milenial Jokowi, Aminuddin Ma'ruf mengatakan, tidak ada pernyataan politik dari relawan terkait kehadiran Jokowi besok. Terlebih, soal dukungan capres-cawapres 2024. (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

 Perhelatan akbar Nusantara Bersatu diselenggarakan agar sukarelawan Presiden Jokowi itu bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahmi dengan seluruh elemen sukarelawan bersama Presiden Joko Widodo. (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

Sebelum memberi sambutan Presiden RI juga memberi jaket merah g20 yang dipakainya kepada sukarelawan.  (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

Dalam pidatonya Jokowi menyampaikan kesuksesan RI soal infrastruktur.  (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

 "Setelah 8 tahun kita bekerja keras membangun negara kita indonesia, membangun jalan-jalan nasional baik di jawa maupun di luar jawa, membangun jalan tol baik di jawa maupun di luar jawa, dan juga jalan2 kecil di desa, jembatan2 kecil di desa lewat dana desa, kita juga membangun airport baru, membangun pelabuhan2 baru utamanya di luar jawa, inilah yang namanya fondasi infrastruktur" kata Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pembangunan infrastruktur tidak boleh terpusat hanya pada Pulau Jawa (jawasentris) jika ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dia memberi contoh Pantai Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB). (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

Berdasarkan jadwal acara, Jokowi akan memberikan presentasi pada pukul 09.26 WIB, dilanjut doa bersama pada 09.43 WIB dan berakhir pada 10.35 WIB. (Tangkapan layar Youtube 2045 TV)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading