Foto Internasional

Alamak! Ribuan Orang Dikunci di Disneyland China Gegara Covid

News - Reuters, CNBC Indonesia
01 November 2022 09:55
Disney Resort Shanghai tiba-tiba menghentikan operasinya untuk mematuhi langkah-langkah pencegahan Covid-19.

Petugas kesehatan memeriksa pengunjung Disney Resort Shanghai saat lonjakan kasus Covid meningkat. (via REUTERS/SOCIAL MEDIA)

Disney Resort Shanghai tiba-tiba menghentikan operasi pada Senin untuk mematuhi langkah-langkah pencegahan Covid-19. Namun semua pengunjung pada saat pengumuman diarahkan untuk tetap berada di taman sampai mereka mengembalikan tes negatif untuk virus tersebut. (via REUTERS/SOCIAL MEDIA)

Pemerintah Shanghai mengatakan di akun resminya bahwa taman itu melarang orang masuk atau keluar. Bahwa semua pengunjung di dalam situs harus menunggu hasil tes mereka sebelum mereka bisa pergi. (via REUTERS/SOCIAL MEDIA)

Seorang Juru Bicara Shanghai Disney Resort mengatakan resor itu masih mengoperasikan "dengan terbatas" dan mereka mengikuti langkah-langkah yang sejalan dengan pedoman dari otoritas kesehatan China. (via REUTERS/SOCIAL MEDIA)

Shanghai melaporkan 10 kasus yang ditularkan secara lokal untuk 30 Oktober, yang semuanya dikatakan orang tanpa gejala. (via REUTERS/SOCIAL MEDIA)

Otoritas lokal di seluruh China terus memberlakukan langkah-langkah tiba-tiba dan ekstrem untuk memotong kemungkinan penularan virus begitu kasus muncul, sejalan dengan pendekatan toleransi nol negara yang sangat ketat terhadap Covid-19. (via REUTERS/SOCIAL MEDIA)

Penutupan tersebut menandai gangguan terbaru untuk Shanghai Disney Resort, yang ditutup selama lebih dari tiga bulan selama penguncian Shanghai awal tahun ini. (REUTERS/ALY SONG)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading