Foto Internasional

Ledakan Dahsyat di Tambang Batu Bara Turki, Korban Berjatuhan

News - Reuters, CNBC Indonesia
15 October 2022 11:30
Sebuah tambang batu bara di Turki utara menewaskan sedikitnya 25 orang dan menjebak puluhan lainnya sejauh ratusan meter di bawah tanah.

Suasana kondisi tambang batu bara setelah ledakan di Amasra di provinsi Bartin utara, Turki 14/10/2022. (Kantor Berita Ihlas (IHA) via REUTERS)

Tim penyelamat putus asa mencari tanda-tanda kehidupan pada hari Sabtu setelah ledakan metana di sebuah tambang batu bara di Turki utara menewaskan sedikitnya 25 orang dan menjebak puluhan lainnya sejauh ratusan meter di bawah tanah. (Nilay Meryem Comlek/Depo Photos via REUTERS)

Memperbarui jumlah korban tewas, Menteri Kesehatan Fahrettin Koca juga memberikan Cuitan di twitter bahwa 11 orang lainnya ditemukan hidup dan dirawat di rumah sakit setelah salah satu kecelakaan industri paling mematikan di Turki dalam beberapa tahun terjadi pada Jumat saat matahari terbenam.  (Nilay Meryem Comlek/Depo Photos via REUTERS)

Soylu juga mengkonfirmasi laporan awal bahwa hampir 50 penambang tetap terperangkap di dua area terpisah antara 300 dan 350 meter di bawah tanah. (Nilay Meryem Comlek/Depo Photos via REUTERS)

Gambar-gambar televisi menunjukkan kerumunan yang cemas dengan air mata yang berlinang, berkumpul di sekitar gedung putih yang rusak di dekat pintu masuk lubang hanya untuk mencari informasi untuk teman dan orang yang mereka cintai. (REUTERS/Cagla Gurdogan)

Sebelumnya, Turki juga pernah mengalami bencana pertambangan batu bara paling mematikan pada tahun 2014 lalu. Sebanyak 301 pekerja tewas dalam ledakan di kota barat Soma. Tim penyelamat mengirim bala bantuan dari desa-desa sekitar untuk membantu mencari tanda-tanda kehidupan. REUTERS/Cagla Gurdogan

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading