Foto yang Diduga Putri Kim Jong Un Terungkap, Mirip Siapa?

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
24 September 2022 20:30
North Korea's leader Kim Jong Un attends an event celebrating the 74th anniversary of North Korea's founding, in Pyongyang, North Korea in this undated photo released by North Korea's Korean Central News Agency (KCNA) September 9, 2022.   KCNA via REUTERS    ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE WAS PROVIDED BY A THIRD PARTY. REUTERS IS UNABLE TO INDEPENDENTLY VERIFY THIS IMAGE. NO THIRD PARTY SALES. SOUTH KOREA OUT. NO COMMERCIAL OR EDITORIAL SALES IN SOUTH KOREA. Foto: via REUTERS/KCNA

Jakarta, CNBC Indonesia - Kim Jong Un menjadi salah satu pemimpin dunia yang terkenal sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya. Tercatat, hanya ada beberapa orang di sekitar Kim Jong-un yang diperkenalkan ke publik.

Mereka adalah istri Kim Jong Un bernama Ri Sol-ju yang tampil ke publik sejak keduanya menikah pada tahun 2009 silam. Selain itu, ada juga Kim Yo Jong, adik Kim Jong-un yang punya citra sama kejamnya seperti kakak dan ayahnya.

Sementara itu, salah satu keluarga Kim Jong Un yang tidak diketahui publik 'wujudnya' adalah anaknya yang bernama Kim Ju-ae. Kim Ju-ae kabarnya lahir pada tahun 2013 silam. Artinya pada 2022 ini, Kim Ju-ae berusia antara 9 hingga 10 tahun saat ini.

Meski namanya sudah santer terdengar, namun tak ada yang tahu seperti apa rupa Kim Ju-ae hingga akhirnya sebuah dugaan muncul baru-baru ini. Menurut beberapa ahli, putri rahasia pemimpin Korea Utara Kim Jong-un telah terlihat untuk pertama kalinya di sebuah acara nasional belum lama ini.

Dilansir dari Daily Mail, dia adalah salah satu dari beberapa anak yang membawakan lagu untuk Kim Jong-un dan istrinya, Ri Sol-ju.

Meski terlihat seperti gadis lainnya, namun gadis berusia sekitar 10 tahun ini mendapat perlakuan berbeda. Pertama, kamera banyak menyorot gadis tersebut sepanjang acara.

Selain itu, Ri Sol-ju juga sempat meraih tangan gadis yang diduga Kim Ju-ae itu pada akhir acara. Tidak hanya itu, ketika anak-anak lain berkerumun di sekitar Kim Jong-un dan melompat kegirangan, dia tampak lebih tenang daripada yang lainnya.

Sejumlah tanda tersebut membuat beberapa pengamat yakin jika gadis tersebut adalah Kim Ju-ae, anak dari Kim Jong-un.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kim Jong Un Ucapkan Selamat kepada Putin, Soal Apa Nih?


(RCI/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading