TUGU Perkuat Digitalisasi Lewat t Drive dan t Friends

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
25 July 2022 17:12
T Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk (Tugu Insurance) terus memperkuat digitalisasi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya melalui perpanjangan kerja sama pengembangan aplikasi t drive dan t friends dengan Zensung Pte Ltd (Zensung), sebuah perusahaan teknologi berbasis diSingapura.

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (TUGU) atau Tugu Insurance terus memperkuat digitalisasi, salah satunya dengan mengembangkan t drive dan t friends. TUGU pun memperpanjang kerja sama dengan Zensung Pte Ltd (Zensung), sebuah perusahaan teknologi berbasis di Singapura.

Penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama tersebut dihadiri Direktur Keuangan dan Layanan Korporat Tugu Insurance Emil Hakim, IT Group head Tugu Insurance Acmad Taufik Firdaus, dan Founder & CEO Zensung Amod Dixit.

"Kami optimis, Tugu Insurance dapat memberikan layanan terbaik melalui digitalisasi dalam setiap aspek, baik dimulai dari proses pembelian, pelaporan klaim dan juga layanan pelanggan lainnya dengan tujuan kepuasan pelanggan yang semakin meningkat," kata Emil dalam siaran pers, Senin (25/07/2022).


Aplikasi t friends merupakan aplikasi yang digunakan oleh tenaga pemasar Tugu Insurance untuk menawarkan produk kepada pelanggan tanpa proses pengisian tertulis. Sedangkan aplikasi t drive merupakan aplikasi yang dapat digunakan pelanggan untuk membeli produk Tugu Insurance yang juga dilengkapi dengan fungsi safety driving monitoring.

Aplikasi ini bisa memantau cara berkendara pelanggan dan memperbaikinya agar dapat menurunkan risiko kecelakaan.

Penambahan fitur serta tampilan baru akan menjadi agenda pengembangan t drive berikutnya disertai dengan loyalty program melalui t coin yang nantinya dapat ditukarkan dengan BBM, saldo uang elektronik serta beragam merchandise menarik dari Tugu Insurance. Rangkaian pengembangan serta program ini diharapkan dapat menarik minat ratusan ribu calon pelanggan.

Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance Ery Widiatmoko mengatakan optimistis akan menjadi perusahaan asuransi umum tidak hanya memberikan proteksi terhadap aset yang dimiliki pelanggan. TUGU akan memberikan nilai lebih dengan memberikan perhatian kepada kebiasaan pelanggan berkendara yang akan dapat menurunkan risiko terjadinya kecelakaan.

"Tugu Insurance selalu hadir dalam memberikan pelayanan prima selama 24/7 melalui berbagai jalur komunikasi yang dimilikinya," kata Ery.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Tugu Insurance Gandeng Rumah Zakat Salurkan 275 Paket Bansos


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading