Perhutani, Hyundai & Ajinomoto Kompak Kembangkan Energi Hijau

Green Economic Forum 2022

Perhutani, Hyundai & Ajinomoto Kompak Kembangkan Energi Hijau

News - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
29 June 2022 10:43

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia mempersembahkan Green Economic Forum 2022: Toward Sustainable & Green Indonesia, pada 27 Juni hingga 1 Juli 2022 untuk mengupas tuntas perkembangan ekonomi hijau di Indonesia, baik dari sisi perencanaan, pengaturan, hingga realisasi di lapangan, termasuk pelaksanaan di kalangan usaha.

Pemerintah bersama industri dan dunia usaha berkomitmen penuh mendukung pencapaian target net zero emission Indonesia di tahun 2060. Dimana Perum Perhutani tengah memulai proses produksi Biomassa untuk memenuhi kebutuhan PLTU hingga 26 ribu ton di tahap pertama hingga Ajinomoto memanfaatkan Biomassa untuk menopang produksi makanan serta Hyundai yang turut mengembangkan energi hidrogen.

Seperti apa langkah dunia usaha mengembangkan dan memanfaatkan energi hijau? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Direktur Perencanaan dan Pengembangan Perum Perhutani, Endung Trihartaka serta Chief Operating Officer Hyundai Motor Asia Pacifif, Lee Kyang Hyun dan Direktur PT Ajinomoto Indonesia, Yudho Koesbandryo dalam Green Economic Forum 2022, CNBC Indonesia (Rabu, 29/06/2022)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT