Potensi Proyek Infra Waskita Karya Jadi Pilar Ekonomi Hijau

Economic Outlook 2022

Potensi Proyek Infra Waskita Karya Jadi Pilar Ekonomi Hijau

News - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
28 June 2022 16:46

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia mempersembahkan Green Economic Forum 2022: Toward Sustainable & Green Indonesia, pada 27 Juni hingga 1 Juli 2022 untuk mengupas tuntas perkembangan ekonomi hijau di Indonesia, baik dari sisi perencanaan, pengaturan, hingga realisasi di lapangan, termasuk pelaksanaan di kalangan usaha.

Dalam Infrastructure Industry Session yang mengangkat tema Potensi Sektor Infrastruktur Sebagai Pilar Baru Ekonomi Hijau, Direktur Utama Waskita Karya, Destiawan Soewardjono menjabarkan strategi pengembangan, pembiayaan hingga pelaksanaan proyek infrastuktur berbasis ekonomi hijau.

Saat ini WSKT mulai menerapkan pembangunan infrastruktur khususnya gedung dengan kriteria hijau. Kedepan WSKT juga akan berpartisipasi mengembangkan pembangunan proyek hijau dalam IKN.

Seperti apa pengembangan proyek infrastruktur berbasis hijau di Waskita Karya? Selengkapnya simak dialog Syarifah Rahma dengan Direktur Utama PT Waskita Karya Tbk (WSKT), Destiawan Soewardjono dalam Green Economic Forum 2022, CNBC Indonesia (Selasa, 28/06/2022)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT