A Man With Million Ways Rayakan HUT di CNBC Golf Tournament

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
18 June 2022 16:24
Chairul Tanjung

Jakarta, CNBC Indonesia - Hari ini media ekonomi terbesar dan terintegrasi, CNBC Indonesia kembali menggelar turnamen golf bertajuk CNBC Indonesia Golf Tournament 2022. 

Dalam perhelatan ini, turut juga menjadi hari berbahagia, karena berbarengan dengan perayaan hari ulang tahun CEO CT Corp, Chairul Tanjung yang ke-60.

Pengusaha sukses kelahiran Jakarta, 18 Juni 1962 ini mendapat julukan 'Anak Singkong' berkat keuletan dan kegigihannya dalam merintis usaha dari nol. Hingga menjadi besar seperti sekarang ini.


Event CNBC Golf Tournament sendiri merupakan ajang tahunan yang dihelat untuk mempertemukan pebisnis dengan kriteria C-level Profesional dalam aktivitas olahraga.

Setelah dua tahun vakum akibatpandemiCovid-19, event ini kembali hadir dan diikuti cukup banyak peserta dari berbagai perusahaan seperti dari Bank Mandiri, Bank BCA, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Pertamina, Bank Mega, PT Amman Mineral Nusa Tenggara, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Bank BTN, Bank BRI, BRINS, INVESTASIKU, Bank INA, dan Allo Bank. Tidak ketinggalan, hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate.

Adapun hadiah dalam event ini berupa All New Pajero Sport dan Mini Cooper Countryman bagi peserta yang berhasil melakukan hole-in-one.

Di hari berbahagia tersebut, CNBC Indonesia juga menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa penyediaan air minum untuk anak-anak di Lelogama NTT yang mengalami kesulitan air bersih.

Salah satu peserta yang hadir adalah Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang mengaku cukup menggemari olahraga golf. Dia menyebut, sedikitnya sekali seminggu menyempatkan untuk mengayunkan stik golfnya.

Hadir pula Direktur Utama PT BRI Insurance (BRINS) yang turut berpartisipasi dalam rangkaian event tersebut. "Terima kasih atas undangannya," sebut Fankar Umran.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

CT Ungkap Sebuah Fenomena 'Lonely Economy': Aneh, Tapi Nyata!


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading