Internasional

Ada Penembakan Brutal di 'Brooklyn Subway', Ngeri!

News - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
13 April 2022 03:20
Sejumlah orang terluka usai penembakan oleh orang tak dikenal di stasiun kereta bawah tanah 36th Street di New York City, New York, AS, Selasa (12/4/2022). (Armen Armenian/via REUTERS)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kasus penembakan masal kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini, giliran kerumunan orang di kereta bawah tanah Brooklyn yang menjadi sasaran penembakan oleh orang tidak dikenal.

Petugas pemadam kebakaran setempat segera tiba ketika mendapat laporan insiden tersebut. Namun, situasi sudah sangat kacau..

Mengutip CNN, 36th Street kepulan asap mengepul di 36th Street kereta bawah tanah Brooklyn. Suasana semakin mengerikan lantaran terdapat sejumlah orang yang tertembak.


Kengerian belum berakhir. Petugas juga menemukan perangkat yang diduga merupakan detonator di lokasi kejadian.

Beberapa sumber penegak hukum mengatakan kepada CNN banyak orang terluka akibat tembakan di stasiun kereta bawah tanah Brooklyn.

Departemen Kepolisian New York mengatakan sedang menyelidiki. "Karena penyelidikan, hindari area 36th Street dan 4th Avenue di Brooklyn," cuit NYPD.

Otoritas Transit Metropolitan yang mengoperasikan kereta bawah tanah mengatakan pihaknya juga sedang menyelidiki.

"Kereta D/N/R tertahan di stasiun di kedua arah di Brooklyn karena penyelidikan NYPD di 36 St," cuit MTA.

Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York mengatakan tiga belas orang terluka telah dibawa ke rumah sakit daerah setempat setelah penembakan di stasiun kereta bawah tanah Brooklyn. Sebelumnya, sumber mengatakan bahwa lima orang telah ditembak.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Geger Varian Omicron, AS Hingga Inggris Mulai Wajibkan Masker


(dhf/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading