Ngabuburit Sambil Lihat Mobil di Hari Terakhir IIMS 2022

News - vap, CNBC Indonesia
10 April 2022 06:30
Chery EQ1 di ajang Indonesia Internasional Motor Show, PRJ Kemayoran. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Buat kamu yang belum ada rencana ngabuburit jelang buka puasa hari Minggu ini (10/4/2022), barangkali pergi ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang memasuki hari terakhir pada hari ini, bisa menjadi pilihan.  

Event yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta ini telah digelar sejak 31 Maret lalu dan akan berakhir hari ini, 10 April 2022. Untuk harga tiketnya sebesar Rp 70.000, yang juga bisa dibeli lewat Tokopedia dan DyandraTiket.com. 

Pada hari terakhir, dikutip dari laman instagram @iims_id, bakal ada kegiatan Sunmori IIMS Sunday Morning Ride yang diprakarsai oleh MotoVillage. 


IIMS Hybrid 2022 menawarkan sejumlah fasilitas untuk pengunjung di antaranya layanan shuttle bus gratis dari titik kumpul ke JIExpo Kemayoran, area food court dengan ragam makanan minuman merek UKM, lokal hingga internasional, tempat ibadah/musala yang luas dan nyaman.

Selain itu bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang membawa kendaraan namun masa berlaku SIM akan berakhir, juga tersedia layanan SIM Keliling pada area open space.

IIMS 2022 selain menampilkan mobil dan sepeda motor, juga menyajikan produk mesin lain, misalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui lini bisnis Suzuki Marine memberikan banyak promo menguntungkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mesin tempel kapal Suzuki.

Suzuki Marine tidak hanya menampilkan deretan mesin tempel kapal unggulan sebagai solusi bagi konsumen di sektor transportasi laut. Tapi juga menyediakan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama pameran berlangsung.

Promo paling menggiurkan adalah keuntungan lebih dari Rp 50 juta untuk pembelian sepasang unit DF200T/Z.

Di IIMS, terdapat juga berbagai promo pembiayaan kendaraan. Misalnya Bank Danamon, yang menawarkan cicilan hingga 0% dan cashback hingga Rp 500.000 dan voucher bahan bakar sebesar Rp 50.000 dari kartu debit, debit syariah, dan kartu kredit Danamon. Cashback sebesar Rp 250.000 juga didapatkan untuk transaksi di F&B menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Promo lainnya yang dihadirkan Danamon adalah Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima dengan bunga sebesar 1,7% untuk pembelian produk KPM Prima dan KPM Prima Syariah. Tak hanya itu, Danamon juga menyediakan promo KPR dengan bunga mulai dari 3,45% dan bebas biaya administrasi.

Sementara itu, Adira Finance menawarkan beragam promo yang tidak kalah menarik, di antaranya promo kredit mobil dengan bunga mulai dari 1,7% dan bebas biaya provisi. Lalu ada juga angsuran kendaraan bermotor dengan cashback hingga Rp 1 juta dan free asuransi ban, serta gratis check up kendaraan dari promo Kredit Moservice.

Promo lainnya adalah Kredit Dana Multiguna dengan bunga mulai 0,58% per bulan. Tidak ketinggalan ada juga cashback hingga Rp 2 juta serta promo Kredit Car Audio dengan DP mulai 0% dan bunga 1,75% per bulan. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Mau Cari Motor dan Mobil Baru? Cek IIMS 2022 Mulai Besok!


(vap/vap)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading