FOTO

Bikin Bengong! Harga Tanah Kota Baru Pinggir DKI Rp 36 Juta/M

News - (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto), CNBC Indonesia
05 April 2022 15:27
Ramai promosi pengembang properti di kawasa PIK 2 ini menjual kavling yang dekat danau dan pantai.

Kendaraan melintas di depan reklame di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Selasa (5/3/2022). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Momentum pertumbuhan ekonomi menjadi salah satu pendorong kebangkitan industri properti. Pasar properti tanah air dinilai masih cukup baik, karena ditopang potensi daya beli pasar. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Di tengah kondisi ini pun, perusahaan properti Indonesia rerus berinovasi dan beradaptasi. Salah satu cada promosi pengembang properti di kawasa PIK 2 ini menjual kavling yang dekat danau dan pantai. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Harga yang ditawarkan cukup tinggi, terlihat dari papan reklame yang menawarkan kavling danau dengan harga perdana Rp 36 juta/MĀ² dengan pilihan DP 15% dan cicil 24x. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Harga bangunan di kawasan ini bervariasi dari Rp 1,5 miliar hingga penawaran cicilan Rp 24 juta/bulan. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Bangunan yang ditawarkan tersebut berdiri di lahan reklamasi dengan pemandangan pasir putih. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

LokasiĀ PIK2 berdekatan dengan Pulau C yang merupakan hasil reklamasi Teluk Jakarta. Lokasinya sendiri tak jauh dari muara Sungai Dadap atau yang disebut Kali Prancis, Tangerang, Banten, persis di perbatasan wilayah DKI Jakarta. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading