Pak Rahmat & Bu Rahmat Alfamart Balik Lagi di Bulan Ramadan

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
29 March 2022 19:31
Petugas kasir Alfamart sedang melayani konsumen berbelanja.

Jakarta, CNBC Indonesia - Alfamart memberikan program spesial Paket Ramadan Hemat (Pak Rahmat) dan Buka Ramadan Hemat (Bu Rahmat) di bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi. 

Dalam program Pak Rahmat, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 20% untuk bermacam paket produk seperti beras, mi instan, makanan kaleng, sirup, hingga bumbu dapur.

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman mengatakan Pak Rahmat kembali dihadirkan karena animo konsumen yang tinggi terhadap minat penawaran paket produk kebutuhan pokok dengan potongan harga yang tinggi, terlebih pada bulan Ramadan.


"Paket kebutuhan pokok ini praktis dipilih dan cukup lengkap, konsumen bisa memilih paket mana yang dibutuhkan dengan harga yang jauh lebih hemat apabila dibandingkan dengan membeli satu persatu," ujar Nur Rachman dalam keterangan tertulis.

Sedangkan dalam program Bu Rahmat, Alfamart memberikan berbagai paket makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa dengan potongan harga yang menarik.

Selama bulan Ramadan, akan tersedia setidaknya belasan paket Pak Rahmat dan Bu Rahmat yang bisa dipilih sesuai keinginan. Adapun periode belanja paket-paket ini akan tersedia setiap 2 minggu sekali.

Untuk mengetahui daftar paket produk dan harga hemat program Pak Rahmat dan Bu Rahmat bisa diketahui melalui akun resmi instagram Alfamart atau langsung mengunjungi gerai Alfamart terdekat.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Efek Migor 'Dipaksa' Turun Jadi Rp 14 Ribu, di Pasar Ludes!


(bul/bul)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading