BNI Ikut Bikin Bank Digital, Ini Alasannya

Economic Outlook 2022

BNI Ikut Bikin Bank Digital, Ini Alasannya

News - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
22 March 2022 13:41

Jakarta,CNBC Indonesia-CNBC Indonesia Economic Outlook 2022 dengan tema 'Percepatan Pemulihan Ekonomi Indonesia' menghadirkan dialog eksklusif dan paparan dari para tokoh ekonomi dan ahlinya untuk mengulas arah, strategi dan tantangan pemulihan ekonomi nasional 2022.

Direktur BNI Royke Tumilaar mengungkapkan bahwa BNI berkomitmen penuh untuk membangun bisnis perbankan yang ramah lingkungan. Strategi ini merupakan salah satu kontribusi BNI dalam agenda G20. Royke menyebut salah satu langkah yang sedang ditempuh adalah mengembangkan bank digital. Belum lama ini, BNI telah mengakuisisi Bank Mayora yang nantinya akan ditransformasi menjadi bank digital di bawah kendali BNI.

Selengkapnya simak dialog Aviliani bersama Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), Sunarso dengan Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), Royke Tumilaar serta Direktur Utama PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), Jahja Setiaatmadja dan Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI), Darmawan Junaidi dalam Economic Outlook 2022, CNBC Indonesia (Selasa, 22/03/2022)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading