Kasus Covid Melonjak, Kantor BKN Pusat Tutup Sementara

News - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
02 February 2022 09:10
Ilustrasi Badan Kepegawaian Negara (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN) tutup sementara mulai hari ini, Rabu (2/2/2022). Hal ini sejalan dengan kenaikan kasus pandemi Covid-19 karena varian omicron.


Dengan demikian, segala bentuk pelayanan fisik kepegawaian di kantor BKN Pusat ditiadakan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Dalam rangka kewaspadaan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan BKN, untuk sementara waktu pelayanan kepegawaian terpadu di BKN Pusat ditutup mulai 2 Februari 2022 sampai dengan waktu yang belum ditentukan," tulis BKN dalam pengumumannya.

Namun, pelayanan masih bisa tetap dilakukan secara online atau jarak jauh. Sehingga para PNS dan K/L tetap dapat melakukan koordinasi dengan BKN.

"Semua pelayanan kepegawaian dilaksanakan secara online."

Beberapa layanan yang dapat dilakukan secara online adalah konsultasi pelayanan data dan layanan SAPK melalui email [email protected], konsultasi peraturan perundang-undangan melalui email [email protected].

Kemudian, pelayanan konsultasi penyusunan kebutuhan ASN melalui email [email protected] dan layanan konsultasi pengembangan dan sistem rekruitmen ASN melalui e-lapor www.lapor.go.id dan email [email protected].

Berikut daftar lengkap pelayanan yang bisa dilakukan secara online:

 

[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Duh! 9 Orang CPNS BKN Batal Lulus, Ini Penyebabnya


(mij/mij)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading