Jadi Simpanan Pangeran Arab, Wanita Ini Dapat 'Jajan' Rp 2 M!

News - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
31 January 2022 09:45
Yana Orfeeva (Tangkapan Layar via Instagram @yana.orfeeva)

Jakarta, CNBC Indonesia - Yana Orfeeva, seorang model asalĀ Ukraina mengaku mendapatkan 'upah' hingga 30 ribu pounds atau setara Rp 577 juta dalam seminggu sebagai perempuan simpanan pangeran Arab Saudi.

Melansir Daliy Star, Senin (31/1/2022), model berusia 21 tahun itu dikabarkan sudah dua tahun hidup dengan pangeran Arab. Bahkan, sang pangeran memberikan sejumlah fasilitas mewah nan fantastis kepada Orfeeva.

Mulai dari supercar, berbagai liburan mewah, hingga sebuah koper yang dipenuhi dengan uang tunai.


Yana Orfeeva bahkan disebut mengenakan tarif hingga 4.000 pounds atau setara Rp 77 juta satu hari penuh untuk tinggal bersama sang pangeran.

Yana Orfeeva (Tangkapan layar instagram.com/yana.orfeeva)Foto: Yana Orfeeva (Tangkapan layar instagram.com/yana.orfeeva)
Yana Orfeeva (Tangkapan layar instagram.com/yana.orfeeva)

Pangeran Arab juga diperkirakan telah memberikan uang saku tunai hingga 115.000 pounds atau setara Rp 2,21 miliar untuk sekali jalan.

Berbagai fasilitas yang diterima Yana Orfeeva digunakan perempuan tersebut untuk membeli apartemen mewah di Kiev dan Moskwa. Orfeeva, di kalangan temannya disebut sebagai perempuan baik dan manja


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pangeran Arab Koma, Tak Sadarkan Diri hingga Sekarang


(cha/cha)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading