Ertiga Facelift Diam-Diam Nongol, Avanza & Xpander Bisa Lewat

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
05 November 2021 19:00
mobil di IIMS 2018

Jakarta, CNBC Indonesia - Persaingan mobil low multi purpose vehicle (MPV) kian panas dalam beberapa waktu terakhir. Salah satu agen pemegang merek (ATPM) yang diam-diam namun menghanyutkan adalah Suzuki. Saat rencana kemunculan Avanza dan Xpander begitu heboh, Suzuki malah sebaliknya.

Meski gemuruhnya tidak sekencang APM lain, namun Suzuki terang-terangan bakal merilis mobil anyar. Hal ini terungkap lewat teaser yang diunggah di instagram @suzuki_id. Kuat dugaan mobil tersebut adalah Ertiga limited edition.

Salah satu komentar datang yakni dari natakangsandra, ia memperkirakan bahwa unit tersebut adalah Ertiga limited edition dengan dashcam depan dan belakang serta tambahan jok kulit. Dari eksterior two tone colour seperti Ignis dengan strip-strip merah.


Salah satu wiraniaga dari diler Suzuki membenarkan kabar tersebut, dan tidak membantahnya.

 

[Gambas:Instagram]



Suzuki memang tidak langsung mengiyakan prediksi tersebut. Namun, dari teaser yang ada terlihat fog lamp, garis merah pada bagian bawah bumper depan, kaca tengah, dan spoiler kanan bawah mobil. Ada juga potongan video yang menampilkan jok dengan jahitan berwarna merah.

Teaser tersebut menjadi penantian bagi pecinta otomotif di tanah air. Pasalnya, itu menambah semarak persaingan mobil multi purpose vehicle (MPV) yang memanas dalam beberapa waktu terakhir. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun menyadari hal itu.

"Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,"terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resmi, Jumat (5/11/21).


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Mobil Keluaran Jepang Rp 80 Jutaan Masuk RI, Ini Bocorannya!


(fys/hoi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading