Makin Panas! Xpander Terbaru Bakal Jadi 'Penghancur' Avanza

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
22 October 2021 06:41
Mitsubishi Xpander facelift 2021 (Dok: Tangkapan layar) Foto: Mitsubishi Xpander facelift 2021 (Dok: Tangkapan layar)

Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa hari ini media sosial diramaikan dengan beredarnya foto-foto dan komentar soal kehadiran Toyota Avanza Veloz terbaru yang bikin heboh. Namun, ternyata saat bersamaan, pesaing berat Avanza yakni Mitsubishi Xpander juga tak kalah heboh. Di media soal muncul foto-foto yang menunjukkan versi terbaru Xpander atau edisi facelift.

Hal ini menandakan persaingan di segmen low MPV bergenre SUV di pasar tanah air bakal makin panas.


Sejak sepekan terakhir, di jagat media sosial dan komunitas Avanza, beredar masif foto-foto Toyota Veloz, dengan tampilan gagah, dan diyakini sebagai wujud Avanza terbaru yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Interactive Communication Department Head PT Toyota Astra Motor (TAM) Dimas Ibrahim Aksa, belum merespon ihwal kebenaran Avanza Veloz terbaru tersebut saat diminta tanggapan.

Mitsubishi Xpander facelift 2021 (Dok: Tangkapan layar)Foto: Mitsubishi Xpander facelift 2021 (Dok: Tangkapan layar)
Mitsubishi Xpander facelift 2021 (Dok: Tangkapan layar)

Setelah kehebohan kemunculanAvanza terbaru, di media sosial juga muncul foto dan video yang diyakini sebagai Xpander terbaru versi facelift.

Salah satunya adalah akun @zushufmch yang memperlihatkan Xpander dari beberapa sisi, baik dari depan, samping dan belakang. Selain itu, beberapa akun lain juga menampilkan Xpander yang diduga versi terbaru.

CNBC Indonesia coba mengonfirmasi kepada pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), namun pertanyaan mengenai informasi perilisan Xpander baru ini belum mendapat tanggapan.

Toyota Veloz. IstFoto: Toyota Veloz. Ist
Toyota Veloz. Ist

Kedua APM ini sama-sama masih menutup rapat soal Avanza maupun Xpander terbaru. Namun, berdasarkan kejadian sebelumnya bocornya foto-foto model baru sebuah produk mobil lazim terjadi, dan biasanya tak melenceng jauh dari perilisin resmi.

Tunggu saja, tanggal main kedua musuh bebuyutan ini bakal bertarung!


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bergentayangan! Selain Avanza, Xpander Terbaru Juga Muncul


(hoi/hoi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading