Road to CNBC Indonesia Award

Repower Asia Raih The Most Innnovative Property Company 2021

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
21 October 2021 13:01
Repower Asia Raih Penghargaan 'The Best Property Companies' (CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Berkat kreativitas dalam menghadapi pandemi di sektor industri properti, PT Repower Asia Indonesia TBK (REAL) berhasil meraih The Most Innovative Property Company 2021 dalam ajang The Best Property Companies CNBC Awards 2021.

Penghargaan ini diserahkan oleh Direktur dan Kepala Redaksi CNBC Indonesia, Wahyu Daniel, dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) Aulia Firdaus.

"Bersyukur kepada Allah, sejatinya ini adalah penghargaan yang tidak muncul dari kami pribadi tapi untuk semua tim Repower Asia Indonesia Tbk. Mudah-mudahan, dengan kepercayaan ini kami bisa lebih bermanfaat buat masyarakat, bisa lebih menghasilkan inovasi-inovasi di bidang properti lainnya dan kami bisa menjadi salah satu link property company di Indonesia ke depan," kata ujar Aulia dalam sambutannya menerima penghargaan, Kamis (21/10/2021).


Dia juga mengapresiasi seluruh stakeholder dan karyawan dari PT Repower Asia Indonesia karena telah bekerja semaksimal mungkin.

"Ini diatribusikan untuk anda semua dan mudah-mudahan sebagai perusahaan Tbk juga kami mendapatkan kepercayaan lebih dari para investor kami ke depan dan mudah-mudahan kita bisa tumbuh bersama dan menjadi solusi buat bangsa dan negara terima kasih," lanjutnya.

Dalam acara yang sama, Aulia juga sempat mengungkapkan, dalam kondisi pandemi, pengembang harus bisa kreatif dan inovatif sebagai langkah adaptasi.

"Kami berinisiatif untuk mempunyai inovasi yaitu dengan properti residensial dan properti komersial. Kami juga meluncurkan dua ide kreatif inovatif yakni properti digital dan properti edukasi, yaitu properti dengan digital company, digital business ke depan sehingga bisa lebih efektif," tutur Aulia.

Selain itu, menegaskan inovasi ini dilakukan berdasarkan kebutuhan digitalisasi di Indonesia yang sangat tinggi, dan masih berhubungan dengan industri properti. Perusahaan pun berencana masuk ke bisnis data center dengan mengkonversi aset Gedung perkantoran yang dimilikinya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading