Goks! ARMY China Hadiahi Gambar Wajah Jimin BTS di Pesawat

News - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
02 September 2021 14:06
Jimin BTS (Tangkapan Layar via Instagram @bts.bighitofficial))

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu member boy grup BTS, Jimin tidak lama lagi akan berulang tahun. Hal ini pun akan disambut meriah oleh para ARMY-fans BTS termasuk ARMY asal Tiongkok.

Dikabarkan para penggemar Jimin BTS asal Tiongkok telah mempersiapkan hadiah luar biasa di hari ulang tahunnya pada 13 Oktober mendatang. Fans asal China merupakan salah satu basis penggemar yang dikenal memberikan hadiah paling mahal dan juga tak terbayangkan kepada grup idola.

Tahun ini, JiminBar dari China akan berkolaborasi dengan Jeju air maskapai penerbangan lokal di Korea Selatan untuk memasang wajah Jimin BTS di pesawat dan disesuaikan dengan pesan ulang tahun untuk Jimin BTS.

Proyek ini akan menampilkan tiga pesawat yang semuanya dirancang khusus dengan foto Jimin BTS. Wajah Jimin terpampang mulai 1 September hingga 30 November 2021.

Jimin akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 13 Oktober mendatang. Untuk mempersiapkan ulang tahunnya, penggemar Jimin di China menyiapkan pesawat khusus ini sebulan sebelumnya agar penggemar lain dapat menikmati pesawat yang disesuaikan.

Selain itu, tiket pesawat dan set gelas di pesawat juga bertema Jimin BTS dan menampilkan foto dari fansite Jimin Loveletter. Penggemar yang mendapat kesempatan untuk terbang dengan pesawat yang luar biasa ini juga bisa membawa oleh-oleh.

Beberapa warganet pun banyak menberikan komentar, sebagai berikut:

"Saya akan pergi ke pulau Jeju minggu depan, saya harap saya naik pesawat itu."

"Wow, itu sangat cantik."

"Saya sangat ingin pergi ke Jeju jadi aku bisa naik pesawat itu."

"Itu sangat keren."

"Wow selama tiga bulan? Itu sangat lama."

"Aku ingin melihat pesawat nyata."

Seperti diketahui, BTS tidak lagi menerima hadiah apapun dari penggemar. Namun, hal tersebut tidak menghentikan para ARMY untuk memberikan hadiah ulang tahun terbaik.







[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading