Mobil Eks Taksi

Berburu Mobkas Murah: Camry Rp 110 Juta, Alphard Rp 210 Juta!

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
25 August 2021 14:35
Alphard

Jakarta, CNBC Indonesia - Mobil bekas (mobkas) saat ini memang bisa jadi pilihan, apalagi saat pandemi harganya bisa lebih murah. Selain di toko offline atau pedagang online, mobkas juga ditawarkan oleh para operator taksi.

Misalnya operator taksi Blue Bird menawarkan berbagai mobkas berharga miring, tentu saja berharga miring. Bahkan modelnya bukan hanya jenis mobil massal seperti sedan Limo, tapi mobil-mobil papan atas seperti Camry hingga Alphard.

Pada layanan mobilgocar, dalam laman bluebirdgroup, Blue Bird menawarkan berbagai model mobkas antara lain All New Limo, New Limo, Almera, Mobilio, Camry, Mercy E200 dan C200, hingga Alphard.


"Kami menyediakan segala jenis kendaraan bekas dan siap membantu Anda dalam menentukan pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan," jelas Blue Bird dalam dalam laman mobilgocar, dikutip Rabu (25/8).

Misalnya untuk Toyota Alphard ditawarkan mulai dari harga Rp 210 juta. Namun, pihak Blue Bird tak mencantumkan tahun pembuatan, hanya spesifikasi saja seperti 5 Speed A/T Sequential. Harga ini jelas lebih jauh murah dari barunya yang mencapai  di atas Rp 1 miliar. Di pasar mobil bekas, untuk Alphard dalam rentang harga Rp 200-an juta, umumnya sudah berumur setidaknya tahun 2010.

Begitu juga Toyota Camry dijual mulai Rp 110 juta (tak disebutkan tahun), lagi-lagi tentu jauh lebih murah dari harga barunya yang mencapai Rp 650 juta. Untuk di pasar mobkas, untuk Camry harga Rp 110 juta merupakan tahun 2008-2011.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading