Ramalan Cuaca Hari Ini: DKI Cerah Berawan Sepanjang Hari

News - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
16 August 2021 07:04
Warga melintasi Flyover Lenteng Agung di Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021). Dinas Bina Marga DKI Jakarta melakukan uji coba lalu lintas di jalan layang tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat selama 3 hari. Dimulai hari Minggu (31/1) pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB serta hari Senin (1/2) dan Selasa (2/2) pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB. Uji coba dilakukan untuk mengevaluasi kekurangan pekerjaan yang ada di lapangan seperti marka, rambu dan kelengkapan jalan. Sejumlah tanda penunjuk jalan hingga fasilitas perjalanan juga telah dipasang di flyover ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini jalan layang atau flyover Tapal Kuda bisa menyelesaikan masalah kemacetan di kawasan Pasar Minggu-Lenteng Agung, Jakarta Selatan.  (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta, cerah berawan hari ini.

Namun, BMKG mengeluarkan imbawauan agar warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

Mengutip laman BMKG, Senin (16/8/2021) seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan sepanjang hari ini. Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah.

Lalu pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan.

Adapun untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-32 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 50-85 persen.





[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kasus Tembus 1,5 Juta, Ini Sebaran Pasien Corona di DKI


(dru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading