Lewat AXA Mandiri MyPage Beli Asuransi Semudah Belanja Online

News - dob, CNBC Indonesia
30 July 2021 17:12

Jakarta, CNBC Indonesia- Seiring dengan meningkatnya pemahaman masyarakat Indonesia mengenai perlindungan asuransi, baik untuk asuransi kesehatan maupun perlindungan harta benda. Dengan perkembangan teknologi digital, penggunaan internet dan smartphone juga bertumbuh secara eksponensial. Sebagai langkah antisipasi terhadap kebutuhan asuransi digital di Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) menghadirkan kemudahan memperoleh perlindungan asuransi semudah belanja online.

Diluncurkan pada tahun 2018, AXA Mandiri myPage, portal e-Commerce asuransi MAGI, telah mengalami evolusi dari segala aspek, baik lini produk, kecepatan akses, maupun user experience, untuk memberikan pengalaman yang mengesankan kepada nasabah dan masyarakat Indonesia dalam memperoleh perlindungan asuransi secara online.

Dengan mengunjungi www.mypage.axa.co.id, nasabah dapat dengan mudah membeli perlindungan asuransi kesehatan pribadi dan keluarga, perjalanan, kendaraan, rumah pribadi bahkan proteksi untuk hewan kesayangan. Selain itu, MAGI juga siap membantu nasabah mengenai informasi produk melalui layanan live chat.

Seluruh proses pembelian dilakukan secara digital, mulai dari kemudahan dalam memilih perlindungan dengan beragam manfaat yang tersedia, mengisi data informasi yang dibutuhkan hingga proses pembayaran. AXA Mandiri MyPage menawarkan ragam pembayaran yang aman dan nyaman seperti; virtual account, kartu debit, kartu kredit dengan cicilan 0%, pembayaran melalui gerai convenient store, serta pembayaran hingga maks 1 juta untuk setiap transaksi melalui GoPay, DANA dan LinkAja. Keamanan proses pembelian asuransi sampai dengan pembayaran juga terjamin dengan adanya enkripsi data secara end-to-end.

"Beli asuransi semudah belanja online di AXA Mandiri MyPage. Anda dapat dengan mudah membeli asuransi perjalanan dalam perjalanan menuju bandara atau membelikan asuransi kesehatan untuk keluarga di kampung halaman. Dengan proses yang singkat, Anda akan mendapatkan informasi polis secara lengkap dan real time. Tidak sampai di situ saja, proses klaim juga sudah dapat dilakukan secara digital" kata Enny, Presiden Direktur MAGI.

Untuk proses klaim, MAGI mengedepankan layanan omni channel, dimana nasabah dapat melakukan klaim melalui berbagai channel, termasuk call center di 1500 733, e-mail di [email protected], WhatsApp Business di nomor 08151 1500 733, website, mobile app, sampai dengan video call untuk klaim asuransi kendaraan.

Julien Steimer, Presiden Komisaris MAGI dan Country CEO AXA di Indonesia menambahkan, "Transformasi digital yang dilakukan MAGI sejalan dengan visi payer to partner dari AXA Group, yaitu senantiasa berjalan bersama nasabah di setiap kondisi. Saya sangat antusias untuk melihat inovasi digital berikutnya yang akan diperkenalkan MAGI tahun ini"

MAGI, sebagai bagian dari AXA dan Bank Mandiri, berkomitmen untuk bertindak untuk kemajuan insan manusia dengan melindugi hal yang terpenting bagi nasabah dan masyarakat, dimana salah satu langkah konkrit yang dilakukan adalah melalui transformasi digital yang memberikan kemudahan dan keamanan kepada seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia dalam melindungi diri, keluarga, dan harta bendanya.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, MAGI memberikan paket bingkisan
Infografis Lainnya
    spinner loading
Terkait
    spinner loading