Buruan Apply! Pendaftaran Kerja Pertamina Cuma Sampai Besok

News - Wilda Asmarini, CNBC Indonesia
21 June 2021 13:20
Pertamina Group Buka Lowongan BPS 2021 Lulusan Baru

Jakarta, CNBC Indonesia - Bisa bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar negara ini, apalagi di bidang energi dan perminyakan, menjadi cita-cita banyak orang. Kali ini PT Pertamina (Persero) membuka kesempatan tersebut.

Pertamina Group kini membuka lowongan Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) 2021 bagi lulusan S1/D4 dari berbagai jurusan. Rekrutmen BPS PERTAMINA 2021 berbeda dari tahun sebelumnya, disesuaikan dengan kebutuhan sesuai struktur organisasi baru terkait Holding & Subholding.

Registrasi bagi para pelamar dibuka mulai Jumat pekan lalu, 18 Juni 2021 hingga besok, Selasa, 22 Juni 2021. Para pelamar dapat melakukan registrasi di akun website karier Perusahaan https://recruitment.pertamina.com/


"Kesempatan menjadi Perwira Pertamina ini terbuka lebar bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan dirinya di BUMN khususnya sektor energi," ujar Pjs. Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman, dalam siaran resminya, Jumat (18/06/2021).

Fajriyah menyampaikan tahapan yang harus dilalui para pelamar hingga diterima pada rekrutmen meliputi Pendaftaran, Seleksi Administrasi, Online Test, Interview Online, Interview User & HC, Medical Check Up, Interview Top Management (jika diperlukan) dan Yudisium.

"Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pertamina. Pastikan selalu akses kanal informasi resmi perusahaan. Jika ada yang akan ditanyakan bisa hubungi Pertamina Call Center 135 atau email ke [email protected]," kata dia.

Syarat dan Posisi yang Ditawarkan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading