FOTO

Sempat Tutup, Terminal Kampung Rambutan Kembali Berdenyut

News - CNBC Indonesia/Muhammad Sabki, CNBC Indonesia
19 May 2021 16:35
Kampung Rambutan tutup sementara kala larangan mudik, hanya dua terminal sebelumnya yang operasi yaitu Terminal Kalideres dan Terminal Pulogebang.

Petugas damkar menyemprot disinfektan kepada bus yang tiba dari daerah di terminal Kampung Rambutan, Jakarta Rabu (19/5/2021) Pasca berakhirnya peraturan larangan mudik Lebaran 2021. Terminal Kampung Rambutan kembali beroperasi melayani perjalanan ke luar kota. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Pantauan CNBC Indonesia pemudik dari luar Jabodetabek yang mulai berdatangan di terminal yang berlokasi di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur itu langsung disemprot disinfektan. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Bus-bus yang datang nampak juga dipenuhi oleh penumpang yang datang dari luar wilayah Jabodetabek. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Sebelumnya terminal Kampung Rambutan tutup sementara pada masa larangan mudik, hanya dua terminal yang beroperasi di DKI Jakarta. Dua terminal itu adalah Terminal Kalideres dan Terminal Pulogebang. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Meski sudah tak lagi dimasa larangan mudik, para penumpang bus AKAP tetap diminta menunjukkan surat bebas COVID-19. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Di terminal ini juga dilakukan tes rapid antigen secara acak bagi penumpang yang datang dari luar wilayah Jabodetabek. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Pemandangan lain dilokasi keberangkatan juga ramai warga yang hendak pergi keluar kota salah satunya ke wilayah Sumatera. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading