Cara RI Tarik Investor Global di Bisnis Ramah Lingkungan

webinar SDGs

Cara RI Tarik Investor Global di Bisnis Ramah Lingkungan

News - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
03 May 2021 15:04

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia didukung PT Astra International Tbk PT Astra International Tbk (ASII)) menggelar webinar "SDGs dan Peluang Bisnis Ramah Lingkungan" yang akan mengulas terkait penerapan SDGs di Indonesia, sejauh mana pelaksanaan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di Indonesia saat ini serta besarnya peluang bisnis yang bisa diciptakan dengan mengusung konsep berkelanjutan.

Tim Pelaksana SDGs Bappenas, Arifin Rudiyanto menyampaikan bahwa pemerintah terus mendorong aturan praktik SDGs bagi dunia usaha yang nantinya diharapkan bisa menjadi daya tarik investor global untuk masuk ke bisnis ramah lingkungan. Melalui training SDM hingga penetapan standarisasi produk SDGs diharapkan kualitas produk berwawasan SDGs dapat terus meningkat.

Seperti apa upaya RI mendorong investasi di sektor SDGs? Selengkapnya simak dialog Syarifah Rahma dengan Tim Pelaksana SDGs Bappenas, Arifin Rudiyanto, Direktur Pengembangan BEI, Hasan Fawzi, Puteri Indonesia Lingkungan 2018 / Duta SDGs Indonesia, Vania Herlambang dan Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Sigit P. Kumala. diCNBC Indonesia (Senin, 03/05/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading