Jack Ma Lengser, Ini Daftar Orang Terkaya di China 2021

News - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
07 April 2021 09:30
Jack Ma, executive chairman of the Alibaba Group, looks up during a panel discussion held as part of the China Development Forum at the Diaoyutai State Guesthouse in Beijing, Saturday, March 19, 2016. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Jakarta, CNBC Indonesia - Forbes merilis nama-nama orang kaya terbaru di dunia. Mereka adalah para orang-orang tajir dengan berbagai macam lini bisnis yang berasal dari berbagai macam negara.

Dalam daftar tahunan Forbes ke-35 yang dirilis tahun ini, orang terkaya di dunia meledak menjadi 2,75 juta lebih hanya dalam kurun waktu setahun. Dari jumlah tersebut, tercatat ada 493 daftar nama 'orang kaya baru' di dunia.


Sekitar 210 dari China dan Hong Kong. Sementara 250 lainnya pernah terjatuh di masa lalu yang kemudian bangkit lagi.

Berbicara tentang Negeri Tirai Bambu, peringkat teratas orang terkaya asal China banyak diisi oleh profil-profil baru. Setelah sebelumnya Jack Ma menempati peringkat pertama sebagai orang terkaya di dunia asal China, pemilik perusahaan Alibaba ini kini menempati urutan ke-4.

Forbes menggunakan harga saham dan nilai tukar dari 5 Maret 2021 untuk menghitung kekayaan bersih para orang kaya di dunia tersebut. Berikut lima orang terkaya di dunia asal China terbaru versi Forbes:

Halaman 2>>

Deretan Terkaya 1-5
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading