Daebak! Bukopin Bawa BTS ke Indonesia di 2021, ARMY Ready?

News - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
20 November 2020 16:38
Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A Purwantono (Tangkapan Layar Webinar)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) akan membawa grup band asal Korea Selatan, BTS ke Indonesia untuk menjadi brand ambassador.

"Saat ini masih melihat, mencermati apa yang bisa menjadi bagian transformasi. Yang menarik saat recovery, KB Kookmin memilih BTS, siapkan pada 2021," ujar Dirut Bank Bukopin, Rivan A Purwanto dalam CNBC Indonesia Award: The Most Inspiring Banks di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

"Tinggal negosiasi, membawa BTS ke Indonesia," imbuhnya.

Sebagai diketahui, KB Kookmin Bank yang merupakan bank terbesar di Korea Selatan resmi menjadi pemegang saham pengendali Bank Bukopin. Tambahan modal baru sejumlah Rp 3,6 triliun yang disalurkan oleh KB Kookmin telah membantu Bank Bukopin dalam menghadapi tantangan likuiditas dan permodalan.

South Korean President Moon Jae-in, third from left, receives a gift from members of South Korean K-Pop group BTS during a ceremony marking the National Youth Day at the presidential Blue House in Seoul, South Korea, Saturday, Sept. 19, 2020. (Lee Jin-wook/Yonhap via AP)Foto: AP/Lee Jin-wook



"Hal ini tentu kami syukuri. Naiknya peringkat ini merefleksikan konsistensi Perseroan melakukan rangkaian aksi korporasi untuk penambahan modal demi menjaga pertumbuhan kinerja Perusahaan," ujarnya.

Ke depan, transformasi Bukopin dengan mensinergikan seluruh aspek yang menjadi kekuatan KB Kookmin ditargetkan akan membuat Bukopin masuk ke dalam 10 besar bank terbaik di Indonesia. Rivan mengatakan hal ini menjadikan Bukopin sebagai salah satu aset yang menggerakkan dan membantu pemulihan ekonomi nasional.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading