Panglima: Ganggu Persatuan & Kesatuan, Berhadapan dengan TNI!

News - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
16 November 2020 10:37
Infografis/Dikawal Ketat! 4 Provinsi & 25 Daerah yang Dikawal Ketat Menuju New Normal/Aristya Rahadian Krisabella

Jakarta, CNBC Indonesia - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan pernyataan khusus yang ditujukan kepada semua pihak. Terutama, pihak yang mencoba mengganggu persatuan dan kesatuan Indonesia.

TNI menyatakan siap menindak apa saja yang bisa mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

"Ingat, siapa saja yang mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa, akan berhadapan dengan TNI," kata Hadi dikutip dari keterangan persnya, seperti ditulis (16/11/2020).

Hal ini tersebut disampaikan Hadi dalam konferensi pers di Subden Denma Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat yang digelar Sabtu (14/11) lalu. Dalam keterangan pers itu Hadi didampingi sejumlah pasukan khusus dari jajaran TNI.

Mereka yakni, Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, Komandan Koopssus TNI Mayjen TNI Richard TH. Tampubolon, Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Komandan Kopaskhas Marsda TNI Eris Widodo.

Lebih lanjut, Hadi juga mengingatkan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa sehingga tak mudah terhasut dan terprovokasi hal yang bisa memecah belah bangsa.

"Saya ingin menyampaikan kembali, pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional," kata Hadi.

Menurut dia, persatuan dan kesatuan serta prajurit TNI yang kuat bisa menghalau berbagai upaya perusakan nasional yang berujung pada stabilitas nasional.

Halaman Selanjutnya >> TNI dan Musuh Provokasi




TNI dan Musuh Provokasi
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading