Sinergi Anak Usaha CT Corp, Transvision Gandeng Jayatama

News - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
23 October 2020 11:05
Transvision (Ist Transvision)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tidak terasa, sudah tujuh bulan lamanya kita bersama-sama berperang melawan pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita tercinta dan berbaga negara lain. Masa sulit ini tidak memandang gender, usia dan status sosial. Sebab siapapun dapat terjangkit.

Untuk membuktikan Indonesia Tangguh, pemerintah bekerja sama dengan berbagai macam lapisan masyarakat menggalakkan gaya hidup sehat dan memakai masker. Selain itu, berbagai sektor kehidupan juga merasakan dampak dari pandemi ini, sektor pendidikan yang berubah menjadi Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), sektor pariwisata yang lumpuh karena lockdown berbagai negara dan juga sektor perekonomian dari berbagai perusahaan yang terkena dampak dari masa sulit ini.

Tidak sedikit masyarakat di lingkungan sekitar kita yang merasakan pemotongan gaji, unpaid leave, dirumahkan atau perusahaan tempat mereka bekerja terpaksa gulung tikar. Tentunya itu menjadi hal memprihatinkan karena di tengah masa sulit ini, kita tetap harus memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menyadari hal tersebut, Transvision menggandeng Jayatama untuk bersinergi di bawah naungan CT Corp melalui program kemitraan. Program kemitraan ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi karyawan Jayatama untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

"Semoga kerja sama ini bisa dijalankan dengan amanah oleh Jayatama dan dapat meningkatkan kesejahteraan untuk kita semua," ungkap Ariza Sufian selaku Direktur Utama Jayatama.



Tujuan kerja sama strategis yang terjalin antar dua perusahaan di bawah naungan CT Corp ini adalah sebagai program sinergi untuk dapat mencapai kesuksesan demi kesejahteraan bersama.

"Dengan menggabungkan kekuatan yang dimiliki oleh Transvision sebagai penyedia konten dengan perusahaan Jayatama yang memiliki jumlah karyawan yang sangat banyak yang mencapai sekitar 8.000 karyawan merupakan kolaborasi yang sangat strategis yang tentunya akan memberikan angin segar bagi kedua belah pihak," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision.


Transvision dan Jayatama (Dok Transvision)Foto: Sinergi Transvision dan Jayatama (Dok Transvision)



Transvision dengan berbagai pilihan produk dan paket yang lengkap dimulai dari produk regular, yakni DTH, nonton streaming dengan Android Box Transvision Xstream sampai nonton di manapun dan kapanpun melalui Xstream On The Move.

Selain itu, Transvision juga menyediakan paket berlangganan lainnya, yaitu Transvision Nusantara dan Paket HEPI yang dapat dinikmati secara merata di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini tentunya menjadi sebuah opportunity yang sangat baik bagi pegawai Jayatama yang dapat dilakukan di masa sulit sekarang ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan tetap #dirumahaja.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading