Lawan Corona, Pertamina Salurkan Alat Medis ke RS di Cilacap

News - dob, CNBC Indonesia
06 April 2020 18:55
Pertamina terus melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan terhadap pencegahan virus Covid-19.
Jakarta, CNBC Indonesia- Guna mengatasi kelangkaan Alat Pelindung Diri bagi tenaga medis, Pertamina RU IV Cilacap memberikan bantuan perlengkapan kesehatan ke sejumlah Rumah Sakit dan seluruh Puskesmas yang berada di lingkungan perusahaan.

Secara simbolis Unit Manager Com Rel CSR Laode S. Mursali menyalurkan bantuan berupa Masker, Handscoun (sarung tangan) Karet, Sepatu Booth, Baju Hazmad, dan Cairan Hand Sanitizer kepada RSUD Cilacap, Klinik Pegobatan Danlanal Cilacap, Puskesmas di Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap Utara, serta Cilacap Selatan.


Laode menjelaskan alat-alat tersebut berfungsi untuk melindungi seluruh bagian tubuh dari awak medis agar tidak terpapar berbagai bahan berbahaya, termasuk bahan kimia, organisme biologi, atau bahan radioaktif lainya.


Ia berharap kegiatan yang menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan ini, bisa menyumbat saluran penyebaran COVID 19 di Kabupaten Cilacap.

Foto: Dok: Pertamina

Saat ini Pertamina terus melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan terhadap pencegahan virus Covid-19, di antaranya terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk turut membantu upaya-upaya yang tengah dilakukan.




(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading