Mulai Besok, Mall Grand Indonesia Resmi Tutup Sementara

News - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
28 March 2020 16:12
Mall Grand Indonesia mengumumkan resmi tutup sementara yang dimulai pada 29 Maret - 8 April 2020.
Jakarta, CNBC Indonesia - Mall Grand Indonesia mengumumkan resmi tutup sementara yang dimulai pada 29 Maret - 8 April 2020, meskipun sebelumnya tak pernah tutup di tengah kerusuhan Mei 2019 dan libur lebaran.

Langkah GI ini mengikuti jejak mall-mall besar di Jakarta diantaranya Plaza Indonesia yang resmi tutup sementara sejak pekan lalu.


Melalui instagram resminya, GI menjelaskan penutupan dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir potensi risiko kesehatan akibat virus corona atau Covid-19.




"Pelanggan Yang Terhormat, kami ingin menginformasikan bahwa Grand Indonesia akan tutup sementara mulai tanggal 29 Maret-8 April 2020," tulis GI di surat edaran tersebut, Sabtu (28/3/2020).

Dengan langkah ini, GI berharap bisa membantu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia terutama di Jakarta. Apalagi DKI Jakarta merupakan wilayan yang terdapat paling banyak kasus positif.

"Kami percaya bahwa keselamatan dan kesehatan dari para pengunjung dan karyawan adalah prioritas utama kami. Kami harap dapat menjumpai anda dalam waktu dekat."



Meski demikian, masih ada beberapa tenant yang akan buka melayani masyarakat terutama yang berkaitan dengan makanan dan kebutuhan pokok.

Adapun tenan yang masih beroperasi adalah:

Foto: Grand Indonesia


Catatan CNBC Indonesia, Mall Grand Indonesia tergolong jarang tutup meskipun di hari besar keagamaan seperti Idul Fitri. Pada kerusuhan Mei 2019, Mall ini juga tetap buka meskipun lokasi kerusuhan berjarak sangat dekat.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading