Saat Jokowi Puji Ahok, Sebut Teman Baiknya

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
30 January 2020 10:23
Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam perayaan Imlek Nasional 2020 di Ice BSD, Kota Tangerang Selatan
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam perayaan Imlek Nasional 2020 di Ice BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (30/1/2020).

Ini merupakan kali kedua kepala negara akan meramaikan perayaan imlek nasional dengan pertimbangan kegiatan ini bersifat nasional, di mana seluruh komponen bangsa hadir untuk meramaikan acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi mencari sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Selain itu keluarga Ahok yakni sang putrinya, Nia atau Nathania Purnama juga dicari Jokowi.


"Ini yang patut kita syukuri. Meskipun kita beraneka ragam tapi kita tetap satu sebagai saudara. Dan setanah air yang hidup di NKRI," kata Jokowi setelah menonton sebuah opera dalam acara tersebut.

"Seperti yang digambarkan dalam opera tadi. Saya dengar ada Nia? Nia ini puterinya Pak Ahok dan Bu Vero. Mana Nia? Teman baik saya Pak Ahok."

Sayangnya, Ahok tidak hadir dalam acara tersebut. "Tapi saya tanya tadi nggak datang, setelah jadi Komisaris Utama Pertamina kok nggak datang," cetus Jokowi.



[Gambas:Video CNBC]




(dru/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading