Prabowo-BKS-Mahfud MD, Hadiri Natal di Rumah Luhut

News - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
25 December 2019 12:31
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan merayakan Natal 2019.

Jakarta, CNBC Indonesia - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan merayakan Natal 2019 di kediamannya. Beberapa pejabat negara terlihat turut hadir memenuhi undangan Luhut pada Rabu ini (25/12/2019).

Dari pantauan CNBC Indonesia, sejumlah pejabat negara turut menghadiri di rumah dinas Luhut di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Mereka di antaranya, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS), Menteri Luar Negeri Retno L Marsudi, Menkopolhukam Mahfud MD, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


Budi Karya menceritakan, suasana di dalam perayaan Natal di rumah Luhut. Kata Budi tampak begitu ceria dan di dalam bertegur sapa dengan beberapa pejabat negara.

"Hari ini saya ke Pak Luhut, Pak Luhut begitu ceria, saya ucapkan selamat Natal. Semoga Natal membawa kedamaian kita semua," ujar Budi, Rabu (25/12/2019).

Dari Prabowo-BKS-Mahfud MD, Hadiri Natal di Rumah LuhutFoto: Ketua OJK Wimboh Santoso (CNBC Indonesia/Cantika Dinda)



Pada kesempatan yang sama, Wimboh juga mengucapkan kebahagiaan di hari Natal untuk masyarakat yang merayakan.

"Selamat natal dan tahun baru. Semoga kita bisa berikan semangat baru dan tentunya bisa kerja lebih baik lagi ke depan," ujar Wimboh.


Dari Prabowo-BKS-Mahfud MD, Hadiri Natal di Rumah LuhutFoto: Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi (CNBC Indonesia/Cantika Dinda)

Adapun Retno Marsudi mengatakan, "mudah-mudahan Natal tahun ini kita rayakan damai sebagai satu bangsa, kita yakin bahwa tahun depan kita akan berusaha menjadikan 2020 jadi tahun baik bagi kita semua."

[Gambas:Video CNBC]


(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading