Penembakan di Dekat Istana Presiden Meksiko, 4 Orang Tewas!

News - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
08 December 2019 06:55
Saat peristiwa terjadi, Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador sedang tidak berada di Istana Kepresidenan.
Mexico City, CNBC Indonesia - Sebuah penembakan terjadi di Meksiko pada Sabtu (7/12/2019) waktu setempat atau Minggu (8/12/2019) WIB. Sebanyak empat orang tewas dan dua orang lain terluka akibat peristiwa yang terjadi di dekat Istana Kepresidenan Meksiko tersebut.

"Laporan awal menunjukkan seorang pria bersenjata memasuki sebuah bangunan yang berada dekat istana," ujar polisi Mexico City seperti dilaporkan Reuters.

Saat dua orang di bangunan itu mencegat, pria itu menarik pelatuk pistol dan melepaskan tembakan. Ketika polisi tiba, mereka menemukan empat orang dengan luka tembak tergeletak di halaman gedung. Polisi lantas menembak pria bersenjata tersebut.


"Petugas kesehatan menemukan pria bersenjata itu dalam kondisi tewas bersama dengan dua orang lainnya," ujar salah seorang polisi.



Satu dari tiga orang yang menderita luka-luka meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, sebanyak lebih dari 100 petugas kepolisian sudah tiba di lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara. Saat peristiwa terjadi, Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador sedang tidak berada di Istana Kepresidenan. Ia diketahui sedang melakukan kunjungan kerja ke tenggara Meksiko.

[Gambas:Video CNBC]


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading