Sambut Indonesia Bangkit, Saksikan CNBC Indonesia Award 2019

News - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
26 November 2019 12:41
Sambut Indonesia Bangkit, Saksikan CNBC Indonesia Award 2019
Jakarta, CNBC Indonesia- Di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu akibat pelemahan ekonomi global dan perang dagang, dunia usaha Indonesia pun harus menghadapi berbagai tantangan. Meski demikian, dalam kondisi ini masih banyak perusahaan yang bertahan dan tetap mencetak prestasi cemerlang.

Sebagai apresiasi dan kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang 2019, CNBC Indonesia, media ekonomi terintegrasi dan terbesar di Indonesia, menggelar CNBC Indonesia Award 2019. Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada korporasi atau badan usaha, melainkan juga kepada individu yang inspiratif dalam memimpin perusahaannya.

Mengusung tema "Menyongsong Indonesia Bangkit 2020", malam Penganugerahan CNBC Indonesia Award 2019 akan dilaksanakan di Hotel Westin, Jakarta Selatan pada Rabu, 4 Desember 2019, mulai pukul 18:30 WIB.


Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung akan membuka secara langsung CNBC Indonesia Awards 2019. Hadir pula Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai pembicara kunci. Pada malam penganugerahan ini juga hadir para CEO dari ratusan korporasi-korporasi terbaik dan tokoh-tokoh di Indonesia.

Adapun beberapa nominasi penghargaan yang akan diberikan yakni The Best CEO, The Best Corporate, The Best Public Company, The Best Corporate Strategy hingga Lifetime Achievement dan beberapa nominasi lainnya.

Malam Penganugerahan CNBC Indonesia Award 2019 dapat disaksikan secara langsung di CNBC Indonesia TV melalui TransVision channel 805 atau live streaming di CNBCIndonesia.com. (dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading