Wiranto Sudah Keluar dari RSPAD Pasca Penusukan di Banten

News - Redaksi, CNBC Indonesia
19 October 2019 16:10
Wiranto Sudah Keluar dari RSPAD Pasca Penusukan di Banten
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah sepekan lebih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena penusukan, Menko Polhukam Wiranto sudah keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu siang (19/10). Wiranto ditusuk pada Kamis (10/10) oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Menes, Banten saat melakukan perjalanan dinas. 

Ia tampak terlihat keluar dari RSPAD sekitar pukul 13.10 WIB, Sabtu (19/10/2019). Wiranto mengenakan jaket hijau tua dan keluar melalui pintu belakang tempat dia dirawat di Paviliun Kartika.

Sebelum meninggalkan RSPAD, Wiranto bersalaman dengan dokter Terawan. Seperti dikutip dari detikcom, Wiranto terlihat menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam nopol B-2538-RFS.




Usai keluar dari RSPAD, Wiranto sempat ke Kantor Kemko Polhukam. Ia bersilaturahmi dengan jajarannya di Kemenko Polhukam. Wiranto mengatakan akan terus melaksanakan tugas hingga masa kabinet selesai.

"Hari ini saya kan masih Menko Polhukam sampai nanti pelantikan kabinet yang baru, jadi saya tentu akan terus melaksanakan tugas sampai kabinet yang baru nanti dilantik," kata Wiranto..

Wiranto juga menyampaikan pesan khusus kepada jajaran Kemenko Polhukam. Wiranto meminta kinerja terus ditingkatkan.

"Saya berpesan kepada teman-teman dari Kemenko Polhukam agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan. Polhukam bukan tempat persinggahan mencari jabatan dan pangkat, Polhukam adalah tempat mencari pengalaman, pengalaman tugas, untuk modal dalam penugasan yang lain," ujar Wiranto

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading